Cara Menguatkan Sinyal Wifi di Laptop Dengan Wefi

7 comments
download software wefi gratis
Selamat malam sobat. kemarin salah seorang teman saya mengeluh kepada saya, katanya laptop miliknya sangat lemah dalam menangkap sinyal Wifi. jadi dia kesulitan dalam berselancar di internet. setelah itu saya bun browsing kesana-kemari mencari solusi untuk laptop yang penangkapan sinyal Wifinya lemah. dan akhirnya saya pun menemukan cara untuk mengatasinya.

Untuk mengatasi masalah penangkapan sinyal Wifi yang lemah di laptop, kita dapat menggunakan sebuah software yang sangat powerful bernama Wefi. saya sendiri tidak tahu bagaimana cara kerja software ini. tapi satu yang jelas, setelah saya menginstal software ini di laptop teman saya kekuatan Wifinya bertambah dari 2 garis menjadi 4 garis. 

kalau anda mau menginstal software ini silahkan klik link download Wefi dibawah ini :
screenshot :
download software wefi gratis
NB : Laporkan jika ada link yang rusak. Terimakasih.

7 comments

Makasih gan, mantap banget aplikasinya. top cer gan :D

makasih gan.....mallah ga ke uber ma laptop ane nich.....hehheee

gan punyaku kecepatanya kog cuma 33 kbps, gak bisa kayak agan 600kbps, n signalnya juga cuma 2, gak tambah2.

bagus informasinya mudah dimengerti..
tq min

mantap lah pokoknya maju terus

back to top