Download Template Blog Zikazev Perfect Gratis

No Comments
Kali ini saya akan membagikan sebuah template blogger yang sangat terkenal hasil karya Kang Ismet. Nama asli template ini adalah Zikazev Blue namun yang akan saya bagikan disini adalah hasil modifikasi saya. dan saya rubah namanya menjadi Zikazev Perfect.

Modifikasi yang saya lakukan tidak terlalu banyak. berikut adalah "change log' nya : 

1. meta tag dasar dari template Zikazev Blog sudah saya ganti dengan meta tag super seo buatan O-om
2. add widget recent post by tag.
3. add widget recent comments with avatar.
4. social media widget floating.

Tampilan blognya bisa anda lihat sendiri seperti di blog saya ini.

download template blog gratis, blogger template

untuk urusan seo anda tidak perlu khawatir karena template ini sudah 100% seo friendly. SEO Reports for juraganpos.blogspot.com

Download Zikazev Perfect dengan mengklik link berikut : Download

Instruksi : Pada edit HTML

1. Cari 'Nama Blog' ganti dengan nama blog anda
2. Cari, 'Deskripsi' ganti dengan deskripsi blog anda
3. Cari 'keyword1' ganti dengan keyword blog anda
2. Cari 'facebook anda disini' ganti dengan akun facebook anda, begitu juga dengan sosial media lainnya.

back to top